Build Item Angela Mobile Legends

4 min read

build item angela

Build Item Angela Tersakit – Angela merupakan hero yang bisa dibilang tingkat kesulitan rendah atau mudah untuk digunakan oleh semua orang. Hero ini sangat berguna ketika teamfight karena memiliki kemampuan yang dapat melindungi semua team atau temannya dengan skill 3 atau Ultnya yang memberikan perisai atau shield keseluruh hero teman.

Angela di game Mobile Legends termasuk ke dalam hero berole Support atau yang bisa dibilang hero yang dapat membantu team dari belakang yang memberikan support ketika teamfight seperti memberikan heal atau darah maupun yang lainnya. hero-hero support sendiri di game Mobile Legends mulai di gemari untuk di pakai oleh para player karena sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan ketika peperangan atau teamfight.

build item angela

Angela memiliki counter-counter hero seperti berikut ini, Angela akan lemah ketika bertemu hero berikut ini : Martis, Natalia, Kaja, Harley, dan juga Karrie, Sedangkan Angela akan kuat ketika bertemu hero-hero berikut : Alucard, Akai, Clint, Minotaur, dan juga hero Alpha.

Baca juga : Build Item Esmeralda Mobile Legends Paling Sakit dan Kuat +Savage

Skill Angela

Passive Skill, Passive skill pada hero Angela bernama Smart Heart skill passive ini akan aktif apabila kamu menggunakan skill dan maka Movement Speed dari hero Angela akan bertambah sebesar 15% selama 4 detik, dan bisa bertambah hingga 30%, hero teman juga dapat merasakan efek skill passive ini.

Skill 1, Skill 1 pada hero Angela bernama Love Waves skill ini bertipe Restoration. Ketika kamu menggunakan skill ini maka hero kamu akan meluncurkan sebuah energi ke arah yang diigningkan yang akan menybabkan 170(+30% Magic Power) Magic Damage dan akan memberikan sebuah tanda yang bernama Lover’s Mark. Setiap Stack yang bertumpuk pada lawan itu akan menambah damage yang diterima oleh lawan sebesar 20% dan akan menyebabkan slow sebesar 10%.

Efek skill ini akan bertahan selama 4 detik dan dapat bertumpuk sebanyak 5 kali. Skill 1 ini juga dapat memulihkan HP atau darah teman dengan besaran 100 HP. Skill ini juga memiliki charge yang maksimal terisi 5 charge.

Skill 2, Skill 2 pada hero Angela bernama Puppet-on-a-String skill ini bertipe Magic Damage. Ketika kamu menggunakan skill ini maka kamu akan meluncurkan sebuah tali boneka ke arah target yang sudah di tentukan dan akan menyebabkan 350(+70% Magic Power) Magic Damage dan akan menyebabkan efek slow sebesar 80%. Jika lawan terhubung dengan tali itu selama 3 detik maka lawan akan terkena efek stun atau tidak dapat bergerak selama 1,5 detik dan akan menerima damage sebesar 450(+60% Magic Power) Magic Damage.

Skill 3, Skill 3 atau Ult pada hero Angela bernama Heart Guard skill ini bertipe Utility. Jika kamu menggunakan skill ini maka Angela akan mengumpulkan sebuah energi dan akan memberikan shield atau perisai ke hero teman yang dapat menahan damage sebesar 1200(+200% Magic Power)Damage sebesar 6 detik.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Angela menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Angela Tersakit

1. Magic Shoes

build item angela

Hal wajib yang harus di beli semua hero Mobile Legends adalah sepatu atau shoes karena dapat memudahkan dalam mengejar lawan atau menghindari lawan. Untuk hero kamu kami menyarakan item Magic Shoes karena Magic Shoes memiliki +10% CD Reduction yang dapat mempercepat cooldown skill kamu dan juga memiliki passif unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu dalam mengejar lawan.

2. Enchanted Talisman

build item angela

Item Kedua yang diperlukan oleh hero kamu dalam memperkuat dalam skill yaitu adalah item Enchanted Talisman item ini tergolong item Magic dan memiliki harga yaitu 1870. Item ini memiliki atribut yaitu +50 Magic Power yang dapat membuat skill magic kamu menjadi tambah sakit dan kuat ketika melawan musuh, +250 HP atau darah yang dapat memperkuat kemampuan bertahan yang lebih lama, dan juga +20% Cooldown Reduction yang dapat mengurangi cooldown dari skill-skill hero kamu.

Selain memiliki Atribut yang cukup bagus dan bisa terbilang kuat item ini juga memmiliki Kemampuan Pasif yaitu Mana Spring yang dapat memulihkan 10% Maksimum mana hero kamu dalam setiap 10 detiknya.

3. Lighting Truncheon

build item angela

Item yang Ketiga adalah Lightning Truncheon item ini memiliki Atribut yaitu +75 Magic Power yang membuat hero kamu menjadi tambah sakit ketika menggunakan skillnya, +300 Mana yang akan membuat hero kamu lebih tahan lama ketika war karena memiliki Mana yang terbilang cukup banyak, dan juga 10% CD Reduction yang akan membuat skill kamu cooldown dengan cepat.

Selain Atribut item ini juga memiliki Kemampuan Pasif yaitu setiap 6 detiknya skill ini akan menghasilkan Magic Damage tambahan yang akan mengenai 3 musuh terdekatnya.

4. Glowing Wand

glowing hand

Item Keempat yang di perlukan adalah Glowing Hand item ini dapat membantu hero kamu dalam hal meningkatkan magic power karena item ini memiliki atribut yaitu +75 Magic Power, +400 HP, dan juga +5% Movement Speed yang dapat membantu mempercepat pergerakan hero kamu.

Selain atribut item ini juga memiliki Kemampuan Passif – Scorch yaitu skill ini akan menghasilkan damage yang akan membakar terget selama 3 detik, dan akan menyebabkan magic damage sebesar 2-4% dari darah atau HP musuh.

Baca juga : Build Item Vexana Mobile Legends Mage Tersakit + Mudah Savage

5. Ice Queen Wand

ice queen wand

Item Kelima yang dibutuhkan oleh hero kamu adalah Ice Queen Wand item ini termasuk kedalam golongan item Magic dan memiliki harga yaitu 2020. Ice Queen Wand memiliki atribut yang dapat membantu hero-hero kamu yaitu +70 Magic Power yang dapat meningkatkan damage skill-skill Magic kamu dan juga +700 HP atau darah yang dapat membuat darah hero kamu menjadi tebal.

Selain Atribut item ini juga memiliki sebuah Pasif Unik yaitu +25% Spell-Vamp. Selain memiliki Atribut dan juga Pasif Unik item ini juga memiliki sebuah Kemampuan pasif yaitu Recharge yang akan memulihkan 10% dari totdal Hp atau darah setelah membunuh hero musuh.

6. Dominance Ice

build item angela

Build item Angela yang Keenam adalah Dominance Ice item ini termasuk ke dalam golongan item Defense dan memiliki harga 2160 cocok sekali digunakan untuk menahan damage dari lawan. Item ini memiliki beberapa atribut yaitu +500 Mana yang dapat membuat hero kamu bertahan lebih lama dengan mana yang cukup banyak, +70 Armor yang dapat membuat hero kamu memiliki darah dan kekuatan bertahan ketika melakukan teamfight, 10% Crit Chance Reduction yang membuat serangan menjadi tambah sakit.

Selain atribut item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +10% Cooldown Reduction yaitu ini dapat membuat skill kamu cooldown dengan cepat. Selain Atribu dan juga Pasif Unik, item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Arctic Col yang dapat mengurangi movement speed dari hero musuh yang berada di sekitar hero kamu sebesar 5% dan attack speednya sebesar 30%.

Emblem Angela

Untuk melengkapi build item Angela dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Magical atau anda bisa juga menggunakan emblem Support.

Battle Spell Angela

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Angela kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Angela semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com