Build Item Alice Mobile Legends

3 min read

build item alice

Build Item Alice Paling Sakit – Alice merupakan hero yang memiliki keunikan dari skill-skillnya karena dapat menyulitkan lawan dan dapat pula memenangkan game dengan cukup mudah, Namun hero ini memilki tingkat kesulitan yang bisa dibilang cukup tinggi jadi kamu harus terbiasa terlebih dulu apabila ingin menggunakan hero yang satu ini.

Alice di game Mobile Legends merupakan hero yang bertipe atau berole sebagai Mage. Role Mage adalah role yang sering menjadi idaman bagi semua pemain game Mobile Legends karena memiliki damage yang bisa terbilang sakit di awal maupun sampai late game. Namun role ini memiliki kelemahan yaitu rata-rata hero berole Mage memiliki HP atau darah yang bisa dibilang lebih rendah dibanding role lain.

build item alice

Hero Alice sendiri akan lemah apabila bertemu hero-hero berikut ini : Akai, Lapu-lapu, Gatot Kaca, Fanny, dan juga hero Selena. Namun hero Alice ini akan kuat apabila bertemu hero-hero ini : Nana, Sun, Karina, Alucard, dan juga Aurora.

Baca juga : Build Item Balmond Mobile Legends Tank Terkuat + Skill yang Sakit

Pembahasan Skill Alice

Passive Skill, Passive skill hero Alice bernama Blood Ancestry skill pasif ini akan bekerja apabila minion-minion yang berada di sekitar Alice mati, ketika minion mati maka Alice akan menyerap Blood Orb yang berguna untuk meningkatkan HP atau darah Alice sebesar 10 point secara permanen. Setelah berhasil menyerap Alice juga akan mendapatkan tambahan 10% Cooldown Reduction.

Skill 1, Skill 1 pada hero Alice bernama Flowing Blood skill ini bertipe Magic Damage. Ketika menggunakan skill ini Alice akan menembakan sebuah gumpalan darah ke arah yang sudah di tentukan dan akan menyebabkan 350(+180% Magic Power)Poin Magic Damage kepada musuh yang dikenainya. Alice dapat menggunakan skill ini sekali lagi untuk berpindah tempat di tembakannya skill ini.

Skill 2, Skill 2 pada hero Alice bernama Blood Awe skill ini bertipe Magic Damage. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Alice akan mengikat musuh yang berada di sekitar yang akan menyebabkan 270(+90% Magic Power) Magic Damage. Skill ini akan mengikat lawan selaam 1,2 detik dan akan membuat lawan slow selama 0,8 detik.

Skill 3, Skill 3 atau Ult pada hero Alice bernama Blood Ode skill ini juga bertipe Magic Damage. Jika kamu menggunakan skill ini maka Alice kamu akan memasukin mode Bloof-drinking selama 5 detik dan akan memberikan 160(+70% Magic Power) Magic Damage kepada musuh di sekitar kamu setiap 0,5 detik dan akan memulihkan HP kamu sebesar 80(+30% Magic Power).

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Alice menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Alice Tersakit

1. Arcane Boots

build item alice

Item yang pertama di perlukan oleh hero Mage yang satu ini adalah Arcane Boots. Arcane Boots termasuk kedalam item Movement dan berharga 740. Item ini memiliki sebuah Atribut yang dapat membantu hero kamu yaitu +15 Magical PEN dengan atribut tersebut hero Mage kamu akan menjadi tambah sakit dalam penggunaan skillnya. Selain memiliki atribut item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu dalam berlari atau mengejar lawan dan berotasi dengan cepat.

2. Enchanted Talisman

build item alice

Item Kedua yang diperlukan oleh hero kamu dalam memperkuat dalam skill yaitu adalah item Enchanted Talisman item ini tergolong item Magic dan memiliki harga yaitu 1870. Item ini memiliki atribut yaitu +50 Magic Power yang dapat membuat skill magic kamu menjadi tambah sakit dan kuat ketika melawan musuh, +250 HP atau darah yang dapat memperkuat kemampuan bertahan yang lebih lama, dan juga +20% Cooldown Reduction yang dapat mengurangi cooldown dari skill-skill hero kamu.

Selain memiliki Atribut yang cukup bagus dan bisa terbilang kuat item ini juga memmiliki Kemampuan Pasif yaitu Mana Spring yang dapat memulihkan 10% Maksimum mana hero kamu dalam setiap 10 detiknya.

3. Concentrated Energy

build item alice

Item Ketiga yang di perlukan adalah Concentrated Energy item ini dapat membantu hero kamu untuk memperkuat magic powernya. Item ini memiliki atribut yaitu +70 Magic Power yang cukup sakit apabila terkena oleh musuh dan juga memiliki +700 HP yang akan mempertebal darah dari hero kamu. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +25% Spell-vamp.

Selain memiliki Atribut dan juga Pasif Unik item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Recharge yaitu akan memulihkan 10% dari total HP setelah kamu membunuh musuh.

4. Glowing Wand

glowing hand

Item Keempat yang di perlukan untuk Alice adalah Glowing Hand item ini dapat membantu hero kamu dalam hal meningkatkan magic power karena item ini memiliki atribut yaitu +75 Magic Power, +400 HP, dan juga +5% Movement Speed yang dapat membantu mempercepat pergerakan hero kamu.

Selain atribut item ini juga memiliki Kemampuan Passif – Scorch yaitu skill ini akan menghasilkan damage yang akan membakar terget selama 3 detik, dan akan menyebabkan magic damage sebesar 2-4% dari darah atau HP musuh.

Baca juga : Build Item Akai Mobile Legends Tank Terkuat + Memiliki Skill Tersakit

5. Holy Crystal

holy crystal

Item Kelima yang diperlukan selanjutnya yaitu Holy Crystal item yang bertipe Magic dan memiliki harga 2180 ini memiliki Atribut yaitu +90 Magic Power yang dapat membuat hero kamu menjadi tambah sakit dengan menggunakan item ini, dan juga memiliki Pasif Unik yaitu +25% Magic Power.

Selain memiliki Atribut dan Pasif Unik Holy Crystal juga memiliki Kemampuan Pasif – Exterminante, kemampuan pasif ini akakiarinan aktif apabila kamu menggunakan skill dan mengenai lawan yang membuat skill berikutnya apabila mengenai lawan memberikan tambahan damage sebesar 15% Magic Power. Efek ini akan bertahan selama 3 detik ke lawan dan juga memiliki Cooldown sebesar 3 detik.

6. Blood Wings

build item alice

Build Item Alice yang diperlukan yang terakhir adalah Blood Wings item dengan harga 3000 ini memiliki atribut yaitu +150 Magic Power yang akan cukup sakit ketika kamu gunakan di late game dan juga memiliki +500 HP atau darah yang akan membuat hero kamu menjadi cukup tebal.

Selain memiliki Atribut item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Nirvana yang akan menambahkan 1,5 Hp setiap 1 poin Magic Power.

Emblem Alice

Untuk melengkapi build item Alice dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Mage atau anda bisa juga menggunakan emblem Magic.

Battle Spell Alice Mobile Legend

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Alice kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

2. Petrify

petrify

Untuk rekomendasi spell untuk hero kamu adalah Petrify, Petrify akan terbuka jika akun Mobile Legends kamu sudah mencapai level 13 dan Battle Spell ini memiliki cooldown yaitu 90 detik jadi bijak-bijaklah dalam menggunakan battle spell yang satu ini.

Fungsi dari Petrify adalah akan menyebabkan 115-325 poin Magic Damage kepada musuh di sekitar hero kamu dan akan menstun atau membekukan lawan kamu selama 0,7 detik.

Sekian dari build item Alice semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com