10 Aplikasi Desain Baju dan Kaos Di Android Terbaik 2022

4 min read

t-shirt design

Aplikasi Desain Baju Android – Sudah banyak sekali penyedia desain baju yang sangat menarik dan bagus, namun dengan menyewa pendesain baju kita diwajibkan membayar sejumlah uang, maka dariitu banyak sekali developer-developer yang memudahkan kamu dalam mendesain baju.

Kabelkusutblog.com kali ini akan membantu kamu dalam menentukan aplikasi apasaja yang dapat membantu kamu dalam membuat desain baju atau kaos dengan mudah dan itu semua gratis.

Baca juga : 10 Aplikasi Edit Video Di PC dan Laptop Terbaik Tahun 2020

10 Aplikasi Desain Baju dan Kaos Di Android

1. Clothes Designer | T-shirt Design & Clothes Maker

aplikasi desain baju

Aplikasi desain baju dan kaos yang pertama adalah Clothes Designer | T-shirt Design & Clothes Maker. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat merancang berbagai macam desain yang kamu inginkan mulai dari gambar sendiri, kata-kata sendiri, dan masih banyak lagi lainnya.

Aplikasi memiliki beberapa fitur diantaranya yaitu memiliki lebih dari 30+ Gaya baju t-shirt, lengan panjang dan juga kaos, memiliki 10+ kategori stiker yang lucu dan keren, memiliki 110+ tipe font yang dapat kamu gunakan, kamu juga dapat mengubah warna teks melalui pilihan warna, kamu juga dapat menambahkan gambar dari galeri kamu ke dalam desain.

Clothes Designer | T-shirt Design & Clothes Maker memiliki rating di Google Play sebesar 3,8 telah di install lebih dari 100.000+ pengguna, dan memiliki ukuran aplikasi sebesar 23MB.

2. Design & Get Your T-Shirt

aplikasi desain kaos

Aplikasi ini menawarkan kemudahan untuk digunakan karena memiliki tampilan yang sangat amat sederhana sehingga orang awam pun akan mengerti menggunakan aplikasi ini. Di aplikasi ini juga kamu dapat memasukkan gambar yang ada pada galeri hp kamu kedalam aplikasi ini lalu digunakan untuk mendesain kaos.

Selain dapat memasukkan gambar sendiri kamu juga dapat memilih gambar yang disediakan di aplikasi ini karena aplikasi ini menyediakan lebih dari 10.000 gambar yang dapat kamu pilih secara gratis.

Design & Get Your T-Shirt memiliki rating di Google Play sebesar 3,5 telah di install lebih dari 1.000.000+ pengguna, dan memiliki ukuran aplikasi sebesar 8,2MB.

3. T Shirt Design – Custom T Shirts

aplikasi desain kaos

Dengan aplikasi ini kamu dapat mendesain kaos dalam sekejap dan sangat cepat karea kamu dapat dengan mudah untuk menempelkan stiker dan gambar di kaos yang kamu inginkan. Kamu juga dapat dengan mudah untuk menyesuaikan bentuk kaos agar kamu merasa senang ketika menggunakan kaos hasil desain sendiri.

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali kategori yang dapat digunakan yaitu diantaranya Maskot, 3D, Huruf, Abstrak, Pertanian, Satwa, Seni, Kopi, Mobil, dan masih banyak lagi kategori yang dapat digunakan oleh kamu secara gratis.

Selain itu juga aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang dapat digunakan yaitu, memiliki lebih dari 50+ kategori stiker dan seni yang lucu dan terkenal, memiliki 50+ tipe font yang dapat kamu gunakan untuk membuat nama atau kata-kata terkenal, kamu juga dapat menambahkan foto dari galeri kamu untuk desain kaos.

T Shirt Design – Custom T Shirt memiliki rating di Google Play sebesar 4,6 telah di install lebih dari 100.000+ pengguna, dan memiliki ukuran aplikasi sebesar 16MB.

4. T Shirt Design – Custom T Shirts

aplikasi desain kaos

Aplikasi desain kaos yang keempat adalah T Shirt Design – Custom T Shirt, sama seperti nama dari aplikasi ini yaitu custom kamu dapat mengubah gambar apa saja dan mengcustomnya dengan aplikasi ini dengan mudah dan simple tinggal menempelkan gambar yang kamu inginkan.

Fitur-fitur lainnya yang disediakan aplikasi ini adalah Teks 3D yang dapat membuat desain kamu menjadi tampak lebih bagus, Teks lengkung dan teks melengkung, Tekstur pada teks, dapat mengimpor gambar, stiker gratis, dan banyak memiliki koleksi t-shirt.

T Shirt Design – Custom T Shirt memiliki rating di Google Play sebesar 4,3 telah di install lebih dari 10.000+ pengguna, dan memiliki ukuran aplikasi sebesar 36MB.

5. Fashion Design Flat Sketch

aplikasi desain baju

Aplikasi desain satu ini mengandalkan imajinasi kamu dalam mendesain karena diharuskan memilih bagian-bagian itu sendiri. Di aplikasi ini kamu dapat melakukan apapun yaitu diantaranya kamu dapat mendesain berbagai macam jenis blus, rok, gaun, celana, jaket dan lainnya.

Kamu dapat membuat desain yang lebih rinci yang disediakan di aplikasi ini, kamu dapat menggambar desain dengan menggunakan pensil, kamu dapat menggabungkan lebih dari 1.000 grafis yang tesedia dan membuatnya semenarik mungkin, dan yang terakhir kamu dapat mencetak desain yang sudah kamu buat tersebut.

Fashion Design Flat Sketch memiliki rating di Google Play sebesar 3,1 telah di install lebih dari 1.000.000+ pengguna, dan memiliki ukuran aplikasi sebesar 9,5MB.

Baca juga : 10 Aplikasi Baca Manga Untuk Android Gratis & Terbaik Tahun 2020

6. T-Shirt Design Studio

aplikasi desain baju

Di aplikasi desain baju ini kamu dapat menggambar sesuka kamu di dalam kaos atau baju tersebut karena sudah disediakan tools untuk menggambar dan juga ide-ide yang dapat kamu satukan di aplikasi tersebut.

Selain itu juga aplikasi ini memiliki warna baju atau kaos yang beragam sehingga kamu dapat memilih warna yang terbaik untuk desain yang telah kamu buat. Selain dapat menggambar di aplikasi kamu juga dapat memasukkan gambar yang sudah kamu buat sebelumnya.

Kamu juga dapat menambahkan kutipan-kutipan atau kata-kata di dalam kaos yang sedang kamu buat, disediakan juga bermacam-macam stiker yang dapat kamu gunakan dengan gratis untuk memperbagus tampilan dari desain kamu.

T-Shirt Design Studio memiliki rating di Google Play sebesar 4,0 telah di install lebih dari 1.000.000+ pengguna, dan memiliki ukuran aplikasi sebesar 33MB.

7. T-shirt design – Yayprint

aplikasi desain kaos

Aplikasi ini memiliki banyak sekali barang-barang yang dapat di custom oleh kamu diantaranya adalah Drawstring, Tote Bags, Kaos dan baju, Kemeja, Topi, Case hp, Hoodies, Tank top, dan masih banyak lagi yang dapat kamu desain dengan menggunakan aplikasi ini.

Fitur-fitur yang bisa digunakan di aplikasi ini adalah memilih ukuran dan bentuk kaos atau baju yang disukai, dapat menggunakan gambar yang sudah ada pada hp kamu, memiliki beberapa filter yang dapat membantu kamu dalam mendesain baju, dapat menyimpan desain yang telah kamu buat.

T-Shirt Design – Yayprint memiliki rating di Google Play sebesar 4,0 telah di install lebih dari 1.000.000+ pengguna, dan memiliki ukuran aplikasi sebesar 15MB.

8. T-shirt design – Snaptee

t-shirt design

Dengan aplikasi ini kamu dapat berkreasi sesuka kamu yaitu membuat gambar dengan foto-foto yang tersedia di galery pada hp kamu dan menempelkannya pada kaos atau baju yang disediakan di aplikasi T-shirt design – Snaptee ini.

Selain itu juga kamu dapat menggunakan filter-filter yang dapat membuat tampilan pada desain kamu menjadi tampak lebih bagus dan indah, sehingga menjadi pas dengan kaos atau baju yang kamu pilih.

T-shirt design – Snaptee memiliki rating di Google Play sebesar 4,3 telah di install lebih dari 1.000.000+ pengguna, dan memiliki ukuran aplikasi sebesar 51MB.

9. T-shirt design and print

tshirt design print

Dengan aplikasi ini kamu dapat mendesain beberapa kaos atau baju dengan tampilan yang menarik, selain kaos dan baju kamu juga dapat mendesain berbagai macam tipe hoodie. Di aplikasi ini juga disediakan desain-desain yang dibuat oleh pengguna aplikasi ini, kamu dapat melihat desain-desain tersebut dan bila berminat kamu dapat membelinya.

T-shirt design and print memiliki rating di Google Play sebesar 4,3 telah di install lebih dari 100.000+ pengguna, dan memiliki ukuran aplikasi sebesar 16MB.

10. DesainKita – Desain Kaos Sendiri!

DesainKita

Aplikasi yang terakhir adalah aplikasi yang dibuat langsung oleh developer Indonesia yaitu DesainKita. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat mendesain berbagai macam ukuran baju atau kaos mulai dari ukuran S,M,L, dan juga XL, selainitu juga kamu dapat memilih warna kaos yang kamu sukai.

DesainKita – Desain Kaos Sendiri! memiliki rating di Google Play sebesar 3,7 telah di install lebih dari 100.000+ pengguna, dan memiliki ukuran aplikasi sebesar 12MB.

Sekian dari artikel 10 Aplikasi Desain Baju dan Kaos Di Android Terbaik 2020, Jika kalian ingin membaca artikel inspiratif lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com